Upakarti.com Your E-commerce Partner

Upakarti.com Blogs

Gaya Rambut Feminin Faith Hill

Penata gaya rambut Hollywood, Oscar Blandi akan menunjukkan bagaimana cara menata gaya rambut feminin ala Faith Hill pada acara Oscar Award. Beberapa hal penting yang harus diingat adalah bagi wanita yang mempunyai rambut yang ujungnya terasa kering dan kusut gunakanlah Jasmine Protein Mist untuk melembutkannya.

Hairstylist Oscar Blandi

Oscar Blandi dan Faith Hill

Setelah melembutkan ujung rambut dengan sisir lanjutkan dengan blow dry rambut anda. Bagi rambut beberapa bagian lalu gunakan hairspray dan mulai memberi efek gelombang pada rambut dengan curling iron. Setelah semua selesai, semprotkan sedikit hairspray agar rambut tahan lama. Taruh Pronto Instant Hair Glossing Cream di telapak tangan anda, lalu sisir rambut dengan tangan.

Angkat seluruh rambut dengan tangan, lalu putar rambut seperti French Twist. Pada saat memutar setengah putaran, jepit rambut anda agar tampak rapi lalu selesaikan sisa pengerjaan. Setelah anda selesai memutar semua rambut anda, gunakanlah Pronto Instant Glossing Cream untuk membuat rambut bagian atas tampak bervolume. Lalu tambahkan hairspray untuk hasil akhir.

Menata Gaya Rambut Feminin Faith Hill Bersama Oscar Blandi
Wiki Oscar Blandi

Leave a comment